Toko Trust Modeste samping Bank BTN

About Us



Trust Modeste telah kami rintis sejak tahun 1998, dimana krisis moneter sedang berlangsung, kami yang pernah mengikuti pelatihan / kursus menjahit di Juliana Jaya dan berijazah Negeri Tingkat Dasar, Trampil, Mahir dan Linseri, membuka usaha menjahit yang kami beri nama Trust Modeste, Trust ….singkatan dari Titin Rustiningsih,… atau juga Trust artinya … yang dipercaya, jadi Trust Modeste diartikan Tukang Jahit yang dipercaya, kami juga biasa dipanggil Umi Trust.

Ciri khas kami, kami selalu berusaha memposisikan pelanggan sebagai rekanan sehingga dalam mendiskusikan desain, bahan maupun aplikasinya selalu diupayakan untuk menghasilkan kesepakatan yang win-win ( saling menguntungkan ) bagi kedua belah pihak

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitip sebagai benefit bagi pelanggan untuk mempercayakan pembuatan busananya kepada Trust Modeste. Ditambah lagi, kami memberikan garansi seumur hidup untuk resize ( tidak merubah model dan tanpa tambahan aplikasi ) tanpa dipungut biaya alias gratis.

Untuk penggarapannya, kami didukung oleh tim yang berpengalaman dan memiliki skill serta keterampilan yang baik, mulai dari tukang potong, jahit, dan bordir.
Kami pun memperlakukan para karyawan Trust Modeste seperti sebuah keluarga.dengan demikian seluruh karyawan dapat bekerja dengan baik dan penuh kejujuran karena pendekatan personal yang kami lakukan tersebut.

Trust Modeste dapat menggarap pesanan jenis busana seperti gaun/bridal, baju muslimah, atau baju kerja. Selain itu, pesanan busana pria seperti Beskap Pengantin atau Stelan Jas pun dapat kami kerjakan.

Jika Anda berminat untuk berkunjung, silakan datang ke showroom kami di Ruko B I. No.5 ( samping Bank BTN ) Harapan Baru I. Bekasi Barat. Kami buka setiap hari Senis s/d Sabtu pukul 09.00 s/d 21.00 WIB, dan hari Libur / Minggu pukul 14.00 s/d 21.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi kami via telepon di nomor 021-88957064
serta email: trust_modeste@yahoo.com
atau trust-modeste.blogspot.com

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP